POLEMIK PENDIDIKAN DI INDONESIA

POLEMIK PENDIDIKAN DI INDONESIA
live smart

Rabu, 08 Juni 2016

Aku tau kamu sekarang bukan lah miliku lagi tetapi apa ia aku ga bsa menyayangimu lagi
mungkin banyak orang bilang kita cocok kita serasi tetapi apalah daya kalo orang tua kita ga bsa merestui hubungan kita, di tambah sekarang kamu sudah mendapatkan laki - laki baru di kehidupan mu yang baru.
bahkan aku sekarang telah kamu lupakan sepenuhnya, tapi aku sadar aku emang gak pantas buat kamu bahagia karena kamu lebih bahagia denganya.
empat tahun kita hubungan tidak lah ada artinya jika dalam satu menit kita lupakan.
hubungan yang begitu lamanya mungkin buat kamu hanyalah hiasan hidup yang akan slalu ada di masanya, tetapi menurut ku, cinta adalah anugerah yang harus di jaga, tapi sekarang telah musnah harapan dan segalanya hanya dengan doa aku bisa mengingatmu dan hanya masalalu yang pernah kita lalui bersama.
Reaksi:

0 komentar :

Posting Komentar